2014 Honda Forza Scooter Pertama Naik

Mid-size skuter selalu memiliki saya menggaruk-garuk kepala dan bertanya-tanya, "Mengapa?" Saya pikir skuter naik roda dua sebagai nyaman untuk melompat cepat ke pasar lokal atau turun ke pantai. Mereka benar-benar memiliki tempat mereka di lingkungan perkotaan padat pusat kota, tapi mengapa tidak Anda pergi untuk sebuah mesin kecil dan ringan-sebagai-mungkin untuk menggunakan ini? Pada sisi yang, jika Anda mencari untuk berbaring di jalan terbuka, mengapa tidak-perpindahan besar mount untuk kenyamanan dan kecepatan? Pertanyaan yang bertahan adalah apakah atau tidak scoots menengah adalah kurang dari kompromi yang sempurna atau yang terbaik dari kedua dunia. Saya tidak bisa membuat pikiran saya. Ketika Honda menawarkan sebuah 2014 Honda Forza Scooter selama beberapa minggu pengujian, saya memutuskan untuk mengambil kunci dan mencari tahu apa hal perpindahan media ini adalah semua tentang.
The Forza adalah-untuk-2014 baru 300cc kelas korban yang berbagi kemiripan keluarga untuk PCX150 dan Silver Wing sekandang. The menukik bodywork yang bulat namun sudut pada waktu yang sama dan meminjamkan kepercayaan lebih lanjut untuk teori saya bahwa semua desainer skuter penggemar Akira Manga. Ini perjalanan yang baik melihat, terutama merah (satu-satunya warna yang tersedia).
Powering Forza adalah empat-stroke 279cc single liquid-cooled yang tersimpan rapi di bawah bodywork di sisi kiri aluminium dua sisi swingarm. Honda Programmed Fuel Injection (PGM-FI) memberikan jus melalui tunggal overhead cam kepala empat-katup ke pabrik oversquare. The 72mm oleh 62.6mm bore dan stroke adalah offset ke sisi knalpot kasus dengan 5mm untuk efisiensi dan sedikit gesekan. Selain itu, lengan roller rocker mengurangi kerugian mekanis. Power dimasukkan ke roda belakang melalui V-Matic transmisi yang menggunakan V-belt dan diameter variabel katrol bersama dengan mekanisme cam torsi-sensing untuk gearing optimal.
Chassis Forza adalah baja tubular rangka backbone ganda yang ditangguhkan oleh garpu konvensional 35mm di depan dan pra-beban guncangan disesuaikan kembar di bagian belakang. Perjalanan adalah sederhana 3,7 inci untuk roda depan 14-inci dan 3,9 inci untuk belakang hoop 13-inch. Sebuah dual-sumbu rendah mengambang link di belakang mengontrol gerakan mesin dalam dua arah untuk transfer beban diminimalkan ke frame utama. Sistem ini menyerap getaran di kedua bidang vertikal dan horisontal untuk mulus dan mengurangi getaran mesin. Sebuah wheelbase 60,9 inci memberikan kapasitas Forza untuk dua orang.
Tugas pengereman ditangani oleh Combined Braking System (CBS) yang menghubungkan disk 256mm depan diperas oleh caliper tiga piston dan belakang Unit piston tunggal menjepit disc 240mm. Untuk tambahan $ 500 di atas harga dasar $ 5999, penggemar skuter dapat memilih untuk opsional gabungan sumbat ABS.

http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html
www.motorcycle-usa.com

0 komentar: