2014 Honda Forza Scooter Pertama Naik

Riders melompat-lompat di Forza menemukan ketinggian kursi mengejutkan rendah 28,2 inci, yang terasa bahkan lebih rendah karena lebih tipis bentuk di depan kursi. Jangkauan ke tanah seharusnya tidak menjadi masalah bagi sebagian besar pengendara, pendek atau tinggi. Di belakang pengendara adalah langkah besar untuk kursi penumpang yang mengunci pilot ke tempat. Posisi duduk terasa sempit untuk 5'10 saya "frame dengan bar di dekat tubuh saya. Menempatkan kakiku menapak di lantai kayu semakin meningkatkan rasa sesak, dan meningkatkan sepatu saya ke daerah depan tidak jauh lebih nyaman. Untuk sama besar dengan Forza ada bisa lebih banyak ruang yang dialokasikan untuk pengendara lebih tinggi.
Merasa kompak, bagaimanapun, membuat perjalanan ringan dan gesit saat memotong melalui Cityscape. Masukan sedikit dari tubuh Anda bertemu dengan perubahan arah. Melesat di sekitar kota, Honda benar-benar hits langkah dengan karakter yang tidak terlalu gugup seperti skuter kecil sementara tidak kurang tangkas atau rumit baik. Keluar di jalan belakang terbuka Forza dapat mengukir sudut berarti, jika trotoar halus. Dan itu adalah besar jika. Suspensi cukup berteknologi rendah bisa kewalahan dengan ketidaksempurnaan berukuran sedang. Sesungguhnya jalan kasar tidak akan menjadi pengalaman yang menyenangkan pada merah Honda cerah.
Sementara penanganan dan kokpit Forza kurang dari bintang, performa mesin yang sangat bagus. Dari baris yang bergeser berani akan snap ke depan dengan otoritas ketika sekrup berubah. Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang yang dikuasai oleh cagers gelisah dengan kaki kanan yang berat. Akselerasi ke 50 mph adalah cepat dengan kurang dorong mendapatkan hingga 60 sampai 65 mph jalan raya kecepatan jelajah nyaman. Untuk California jalan raya ini hanya memadai jika aliran bebas dari penghalang dan lalu lintas. Kecepatan 80 mph yang mungkin tetapi tidak ada banyak lagi di tekan, belum lagi sasis menjadi lebih gugup menyapu jarum terakhir 70. Jadi sementara penggunaan jalan bebas hambatan tidak sepenuhnya menyenangkan adalah mungkin, membuat Forza lebih menarik untuk skuter komuter yang tinggal di pinggiran gepeng.
Sama seperti mengesankan sebagai mesin adalah pengereman. Baik rem depan dan belakang mengangkut Forza berhenti dengan otoritas tidak diharapkan dari skuter. Tuas merasa sangat baik untuk bagian depan dan belakang. Aku bahkan tidak keberatan pengereman gabungan, yang merupakan yang pertama bagi saya. Unit kami tidak dilengkapi dengan ABS opsional, tapi saya akan merekomendasikan untuk orang-orang yang kurang terampil dengan panik pengereman karena mungkin untuk mengunci rem belakang dengan meremas baik tuas kiri.
Dasbor di belakang kaca rendah-ish informatif, tetapi lebih dari analog digital. Analog speedo, tach, pengukur bahan bakar dan suhu mengukur besar dan mudah dibaca. Sebuah pusat-mount LCD pembacaan menyampaikan nomor waktu, perjalanan jarak dan mpg. Selama waktu kita di Forza kita secara konsisten melihat 61-63 mpg di dasbor pencocokan perhitungan manual kita ekonomi bahan bakar. Ini adalah sedikit lebih rendah dari Honda diperkirakan 68 mpg, tapi kami tidak naik dengan cara yang paling ekonomis.
Salah satu fitur favorit saya skuter penyimpanan underseat. Seluruh kursi dari Forza mengangkat dari belakang untuk mengekspos ruang panjang belum dangkal yang akan cocok dua helm, asalkan mereka tidak memiliki terlalu banyak sayap, ventilasi atau bit aerodinamis. Mendapatkan ke bagian depan tempat penyimpanan rumit sebagai ruang antara jok dan bodywork ketat. Jika kursi membuka 20 derajat itu akan membuatnya jauh lebih mudah untuk sepenuhnya memanfaatkan daerah. Kantong fairing ganda menyediakan penyimpanan nyaman untuk kunci rumah Anda, ponsel dan apa pun yang Anda telah mengacaukan kantong Anda.
Saya sekarang mengerti konsep skuter mid-size. Anda mendapatkan nuansa cahaya dari bergeser kecil dengan kecakapan raya dari mesin yang lebih besar. Apakah Forza terbaik dari kedua dunia? Dalam banyak hal, ya. Kekuatan yang sangat baik, rem yang terkemuka dan penanganan secara keseluruhan lebih stabil dari run-of-the-mill skuter. Tapi ada beberapa kompromi seperti kurang dari kokpit luas dan begitu-begitu suspensi. Bahkan dengan kritik, saya mengatakan menengah Honda Forza skuter adalah salah satu pilihan yang lebih baik untuk di luar sana untuk penggemar skuter.

www.motorcycle-usa.com

0 komentar: