Gelembung dan Brews - Fakta Alkohol


 Tentang
Ada lebih untuk alkohol dari sekadar mabuk. Infamous karena penyalahgunaan sosial tetapi sangat diperlukan karena banyak aplikasi industri. Proses fermentasi memperoleh alkohol.

Minuman beralkohol sangat populer dan merupakan elemen penting untuk bersosialisasi dan relaksasi - dikatakan bahan kebahagiaan manusia meliputi - anggur, wanita dan kegembiraan. Etanol adalah alkohol hadir dalam minuman beralkohol. Menggunakan kelebihan mereka menyebabkan beberapa masalah sosial dan kesehatan.

"Dia bahwa minuman cepat membayar lambat." Benjamin Franklin

Produksi dan konsumsi alkohol adalah bagian dari sebagian besar budaya dan masyarakat di seluruh dunia. Minum alkohol merupakan peristiwa sosial yang penting di antara berburu suku dan bangsa beradab sama dan mungkin terkait erat dengan budaya masyarakat.

Gelembung dan Brews - Fakta Alkohol

"Alkohol adalah anestesi yang kita bertahan operasi hidup." - George Bernard Shaw

Dalam budaya awal dan modern, minuman beralkohol telah memainkan peran penting dalam interaksi sosial dengan memberikan kepercayaan diri dan menghilangkan hambatan. Sementara beberapa obat psikoaktif seperti opium dan ganja memiliki efek yang sama mereka tidak diterima secara sosial alkohol.

anak laki-laki
Penggunaan Alkohol

Pada zaman dahulu berbagai alasan yang dikaitkan dengan penggunaan alkohol seperti-

Terapeutik

Rekreasi

Relaksasi dan perasaan euforia

Aphrodisciac (studi modern yang telah membuktikan bahwa gagasan ini adalah palsu)

Inspirasi untuk kreativitas

Agama

Dengan waktu alkohol ditemukan pelarut yang sangat berguna dan sebagai sumber energi untuk keperluan industri. Hari alkohol menemukan tempat sebagai zat penting dalam banyak proses manufaktur industri dan obat-obatan.

Alkohol digunakan sebagai pelarut untuk melarutkan obat-obatan medis, parfum dan esens seperti vanili.

Kedua metanol dan etanol yang digunakan sebagai bahan bakar untuk mobil. Dibandingkan dengan bensin mereka membakar bersih hanya menghasilkan karbon dioksida dan air.

Hal ini digunakan sebagai pengawet untuk penyimpanan spesimen di laboratorium dan museum.

Etanol telah digunakan sebagai antiseptik untuk mensterilkan kulit sebelum suntikan. Hal ini digunakan untuk membuat sabun dengan sifat disinfektan. Hal ini juga digunakan untuk membersihkan sikat paint-.

Baca lebih lanjut: Bubbles dan Brews - Alkohol Fakta-Nutrisi Nilai-Aman Intake-Effects-Terkenal Kutipan http://www.medindia.net/patients/patientinfo/alcohol-uses.htm

0 komentar: